Download Lagu Mp3 Terbaru : Syahrini-Cinta Tapi Gengsi

by Gudang mp3 Indonesia on 12:02 PM, 09-May-13

Category: Lagu Baru

DOWNLOAD MP3 TERBARU SYAHRINI-CINTA TAPI GENGSI

syahrini.jpg


Penyanyi : Syahrini
Judul : Cinta Tapi Gengsi
Genre : Pop
Size : 4.1 Mb
Durasi : 04.28 Menit
Link Download : Download Lagu Syahrini-Cinta Tapi Gengsi.mp3

Demikianlah Artikel Saya Yang Berjudul Download Lagu Mp3 Terbaru : Syahrini-Cinta Tapi Gengsi Ini Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua

Tags : Syahrini-Cinta Tapi Gengsi|Download Mp3 Syahrini-Cinta Tapi Gengsi|Download Cinta Tapi Gengsi.mp3|Lagu Terbaru Syahrini|Kumpulan Lagu Syahrini

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

43 responses to "Download Lagu Mp3 Terbaru : Syahrini-Cinta Tapi Gengsi"

ALFARIZI BLOG [12:04 PM, 09-May-13]

Lagu nya wow

Agus Hambali [12:06 PM, 09-May-13]

tak comot ahh... mampir ya cheesy-grin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Intan Baiduri [12:14 PM, 09-May-13]

Assalamu'alaikum masta

keren lgu'asmile

Noval [12:30 PM, 09-May-13]

Walo sekedar nyimak ane smpatkan utk menyapa sobat dlm kunjungan rutin utk mengucapkan nice post n salam sukses selalu....smile

Suhendi kenzi [01:06 PM, 09-May-13]

udah punya sob lagu nya

Putra Refan [02:02 PM, 09-May-13]

biar telat, yang penting bisa lihat lagu syahrini.

Nashihul Umam [02:43 PM, 09-May-13]

Ijin sedot biggrin

Kim Herdin [04:31 PM, 09-May-13]

Ngak terlalu suka sama lagunya tapi suka sama penyanyinya

RhiaÑRøck3rz [04:38 PM, 09-May-13]

cetar membahana nie lagunya ijin comot sob..

Sinyo [06:03 PM, 09-May-13]

ijin ga download ah

rizky hackers [05:55 AM, 10-May-13]

#TOLONG BANTU SAYA.. BERIKAN KOMENTAR ANDA BESERTA LINK SEBANYAK MUNGKIN, BANTU SAYA UNTUK KELUAR DARI SANDBOX.. TERIMAKASIH.

Visit:
http://welcome.heck.in/cara-mengetahui-blog-terkena-sandbox-2.xhtml

flananiquequeens [03:16 PM, 15-May-13]

teh syahrini..q mah ngefans berat ma teteh?hehe

siti fatimah [01:22 PM, 16-May-13]

sesuatu,,,
lagu-lagu x kakak syahrini emang sesuatu

suara,orangnya danlagu x cetar membahana: hehehe

ikhsan heriyanto [04:27 PM, 20-May-13]

widiiihhh,,,,hott lagunya,,,mpe ternyuhhhhh

yayah [12:21 PM, 22-May-13]

lagu syahrini enak d dnger

siska [10:43 AM, 24-May-13]

ka syahrini emang cetar membahana

Ravamella octaviiani [04:33 PM, 24-May-13]

Cinta tapi gengsi aku suka bangett ,, smile

achie [07:32 PM, 26-May-13]

cetarrrrrrrrrrrrrrrr

Ecky queezhera [08:31 AM, 24-Aug-13]

Lagu keren

Julia zea [05:56 AM, 30-Aug-13]

Sahrini mah cantix pisan eeeyyy

dewi [01:13 PM, 14-Sep-13]

Suka вªηget °◦•°• Dgr skli aj dh Cι̥ηtª вªηget °◦•°• Ma nie lagu

Riyah imuet tea [10:20 AM, 18-Sep-13]

Ka syahrini aku ngefans bgt sma kaka kpn kta bsa ktmu

Yullian [02:42 PM, 19-Sep-13]

Lagu cinta tapi gengsi aq suka banget sama kak syahrini yang cantik cetar

Aci bond [12:06 AM, 28-Sep-13]

Very2 cetarrr... Ampe trharu

Febby erischa [06:18 AM, 28-Sep-13]

Aku suka banget lagu teteh yg sekarang, (cinta tapi gengsi) keren lagu nya ...

elim [01:17 PM, 29-Sep-13]

tth cetarr bnqet

sya ska bnqet

Tirta alvia [11:44 AM, 30-Sep-13]

Te2h syahrini emanx cetar membahana bnget dechh,,, q ngefans banget ama te2h,

noniardila [07:39 PM, 30-Sep-13]

syahrini,memang sesuatu

vhaa [10:45 AM, 02-Oct-13]

Kereeeennnnnnnn

ViI!I!i! UnYu_uNyu sEdUn!a [01:04 AM, 03-Oct-13]

Kak sYahrInI Lagi Nya Bgus bNget Lo
sUmpAh gUe sUka bNgt..
UuPss...gue jUga nGefns bnGt sMa ka2k,

Devi [08:45 PM, 11-Oct-13]

Kpan k kota mukomuko ny kak syahrini ,, aku pgen foto bareng ne kak,, oy aq jg ska bget lgu brunya kak syahrini "cinta tapi gengsi" lagu ne pas bget bwt aq skrg.

ana [02:10 PM, 20-Oct-13]

The tambah cantikk aja deh sungguh cetarrrr membahana badai

murliyana ahmad kdi [02:11 PM, 20-Oct-13]

The syahrini ko tambah cwantik siiiihh

murliyana ahmad tempat tinggal di kendari [02:18 PM, 20-Oct-13]

Akuq fens banget ama the syahrini ayo the datang di kendari aku ingin minta no hpx teteh syahrin ama pin bbx the syahrini ingin foto bareng loh rindu bangetTttttttttttttttttttt murliyana ama teteh syahrini yg ceterrrrrr membahana badai sunggguh cantikkkk banget aku ingin punya kakak arti seperti the syahrini yang sungguh cantik skali

murliyana ahmad kdi [02:22 PM, 20-Oct-13]

Alamat aku jln aspolsekta mandonga dibelakang mesjid al amin kendari nomor hp aku buat the syahrini 082347667249 kalau nama panggilan sya ana the bleh minta pin bbx the syahrini boleh ngAaaaaaaa yah teteh mau ksih aku plissss kirimin dong pin bbx teteh

Nilamm [02:43 PM, 21-Oct-13]

Lagu-lagu nya kak syahrini semuanya enak di dengar apalagi yang judulnya cinta tapi gengsi,aku suka banget ma lagunya

koswara rahardian [10:36 AM, 22-Nov-13]

teteh kapan teteh main sinetron pengen bangt tteh bisa tampil di tv setiap hari . . .

wiwin [01:58 PM, 23-Nov-13]

q ngefens bgt ni ma teh sharini,abis org ny cantik n suara ny bagus bgt

happy [10:50 AM, 05-Dec-13]

Wow gempak nya sesuatu.......

farit [05:37 AM, 13-Jan-14]

sesuatu banget ,aku suka smua lagu te''h

single farent [02:41 PM, 21-Jan-14]

syahrini cetar bnget, aq suka gaya n pnampilan mu, pokok'y smua'y yg ada d syahrini aq snang, kalahin tu te asanti yg skrg lg nyari sensasi juga.

rian [04:35 PM, 24-Feb-14]

buka sj jgn perlihatkan belahannya

Dita multia [03:26 PM, 24-Mar-14]

Teteh syahrini memang sesuatu banget iya kapan teteh syahrini ke bandung

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)