Download Lagu Mp3 Terbaru : Syahrini-Cinta Tapi Gengsi

Posted by Blog Musik Indonesia on 12:02 PM, 09-May-13

Under: Lagu Baru

DOWNLOAD MP3 TERBARU SYAHRINI-CINTA TAPI GENGSI

syahrini.jpg


Penyanyi : Syahrini
Judul : Cinta Tapi Gengsi
Genre : Pop
Size : 4.1 Mb
Durasi : 04.28 Menit
Link Download : Download Lagu Syahrini-Cinta Tapi Gengsi.mp3

Demikianlah Artikel Saya Yang Berjudul Download Lagu Mp3 Terbaru : Syahrini-Cinta Tapi Gengsi Ini Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua

Tags : Syahrini-Cinta Tapi Gengsi|Download Mp3 Syahrini-Cinta Tapi Gengsi|Download Cinta Tapi Gengsi.mp3|Lagu Terbaru Syahrini|Kumpulan Lagu Syahrini

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

44 responses to "Download Lagu Mp3 Terbaru : Syahrini-Cinta Tapi Gengsi"

ALFARIZI BLOG on 12:04 PM, 09-May-13

Lagu nya wow

Agus Hambali on 12:06 PM, 09-May-13

tak comot ahh... mampir ya cheesy-grin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Intan Baiduri on 12:14 PM, 09-May-13

Assalamu'alaikum masta

keren lgu'asmile

Noval on 12:30 PM, 09-May-13

Walo sekedar nyimak ane smpatkan utk menyapa sobat dlm kunjungan rutin utk mengucapkan nice post n salam sukses selalu....smile

Suhendi kenzi on 01:06 PM, 09-May-13

udah punya sob lagu nya

Putra Refan on 02:02 PM, 09-May-13

biar telat, yang penting bisa lihat lagu syahrini.

Nashihul Umam on 02:43 PM, 09-May-13

Ijin sedot biggrin

Kim Herdin on 04:31 PM, 09-May-13

Ngak terlalu suka sama lagunya tapi suka sama penyanyinya

RhiaÑRøck3rz on 04:38 PM, 09-May-13

cetar membahana nie lagunya ijin comot sob..

Sinyo on 06:03 PM, 09-May-13

ijin ga download ah

rizky hackers on 05:55 AM, 10-May-13

#TOLONG BANTU SAYA.. BERIKAN KOMENTAR ANDA BESERTA LINK SEBANYAK MUNGKIN, BANTU SAYA UNTUK KELUAR DARI SANDBOX.. TERIMAKASIH.

Visit:
http://welcome.heck.in/cara-mengetahui-blog-terkena-sandbox-2.xhtml

flananiquequeens on 03:16 PM, 15-May-13

teh syahrini..q mah ngefans berat ma teteh?hehe

siti fatimah on 01:22 PM, 16-May-13

sesuatu,,,
lagu-lagu x kakak syahrini emang sesuatu

suara,orangnya danlagu x cetar membahana: hehehe

ikhsan heriyanto on 04:27 PM, 20-May-13

widiiihhh,,,,hott lagunya,,,mpe ternyuhhhhh

yayah on 12:21 PM, 22-May-13

lagu syahrini enak d dnger

siska on 10:43 AM, 24-May-13

ka syahrini emang cetar membahana

Ravamella octaviiani on 04:33 PM, 24-May-13

Cinta tapi gengsi aku suka bangett ,, smile

achie on 07:32 PM, 26-May-13

cetarrrrrrrrrrrrrrrr

Ecky queezhera on 08:31 AM, 24-Aug-13

Lagu keren

Julia zea on 05:56 AM, 30-Aug-13

Sahrini mah cantix pisan eeeyyy

dewi on 01:13 PM, 14-Sep-13

Suka вªηget °◦•°• Dgr skli aj dh Cι̥ηtª вªηget °◦•°• Ma nie lagu

Riyah imuet tea on 10:20 AM, 18-Sep-13

Ka syahrini aku ngefans bgt sma kaka kpn kta bsa ktmu

Yullian on 02:42 PM, 19-Sep-13

Lagu cinta tapi gengsi aq suka banget sama kak syahrini yang cantik cetar

Aci bond on 12:06 AM, 28-Sep-13

Very2 cetarrr... Ampe trharu

Febby erischa on 06:18 AM, 28-Sep-13

Aku suka banget lagu teteh yg sekarang, (cinta tapi gengsi) keren lagu nya ...

elim on 01:17 PM, 29-Sep-13

tth cetarr bnqet

sya ska bnqet

Tirta alvia on 11:44 AM, 30-Sep-13

Te2h syahrini emanx cetar membahana bnget dechh,,, q ngefans banget ama te2h,

noniardila on 07:39 PM, 30-Sep-13

syahrini,memang sesuatu

vhaa on 10:45 AM, 02-Oct-13

Kereeeennnnnnnn

ViI!I!i! UnYu_uNyu sEdUn!a on 01:04 AM, 03-Oct-13

Kak sYahrInI Lagi Nya Bgus bNget Lo
sUmpAh gUe sUka bNgt..
UuPss...gue jUga nGefns bnGt sMa ka2k,

Devi on 08:45 PM, 11-Oct-13

Kpan k kota mukomuko ny kak syahrini ,, aku pgen foto bareng ne kak,, oy aq jg ska bget lgu brunya kak syahrini "cinta tapi gengsi" lagu ne pas bget bwt aq skrg.

ana on 02:10 PM, 20-Oct-13

The tambah cantikk aja deh sungguh cetarrrr membahana badai

murliyana ahmad kdi on 02:11 PM, 20-Oct-13

The syahrini ko tambah cwantik siiiihh

murliyana ahmad tempat tinggal di kendari on 02:18 PM, 20-Oct-13

Akuq fens banget ama the syahrini ayo the datang di kendari aku ingin minta no hpx teteh syahrin ama pin bbx the syahrini ingin foto bareng loh rindu bangetTttttttttttttttttttt murliyana ama teteh syahrini yg ceterrrrrr membahana badai sunggguh cantikkkk banget aku ingin punya kakak arti seperti the syahrini yang sungguh cantik skali

murliyana ahmad kdi on 02:22 PM, 20-Oct-13

Alamat aku jln aspolsekta mandonga dibelakang mesjid al amin kendari nomor hp aku buat the syahrini 082347667249 kalau nama panggilan sya ana the bleh minta pin bbx the syahrini boleh ngAaaaaaaa yah teteh mau ksih aku plissss kirimin dong pin bbx teteh

Nilamm on 02:43 PM, 21-Oct-13

Lagu-lagu nya kak syahrini semuanya enak di dengar apalagi yang judulnya cinta tapi gengsi,aku suka banget ma lagunya

koswara rahardian on 10:36 AM, 22-Nov-13

teteh kapan teteh main sinetron pengen bangt tteh bisa tampil di tv setiap hari . . .

wiwin on 01:58 PM, 23-Nov-13

q ngefens bgt ni ma teh sharini,abis org ny cantik n suara ny bagus bgt

happy on 10:50 AM, 05-Dec-13

Wow gempak nya sesuatu.......

farit on 05:37 AM, 13-Jan-14

sesuatu banget ,aku suka smua lagu te''h

single farent on 02:41 PM, 21-Jan-14

syahrini cetar bnget, aq suka gaya n pnampilan mu, pokok'y smua'y yg ada d syahrini aq snang, kalahin tu te asanti yg skrg lg nyari sensasi juga.

rian on 04:35 PM, 24-Feb-14

buka sj jgn perlihatkan belahannya

Dita multia on 03:26 PM, 24-Mar-14

Teteh syahrini memang sesuatu banget iya kapan teteh syahrini ke bandung

dyah Ajja on 12:33 AM, 07-Jul-14

Is The Best..........
Mudah2an Ada Lagu Terbaru Lagi...


#Di Tunggu...smile

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)