New Cobra Volume 11 Album Campursari

by Gudang mp3 Indonesia on 06:05 PM, 16-Apr-13

Category: New Cobra

Download Lagu Mp3 New Cobra Vol. 11 Tembang Campursari -lagu Indonesia Terbaru 2013 ini bisa di download disini dengan catatan bahwa lagu ini hanya sekedar untuk promosi. Jadi silahkan untuk membeli MP3 legal maupun CD/VCD original di Toko- toko CD Original di kota anda.Agar Mereka Tetap Terus Berkarya

new-cobra.jpg


Artis : Lilin Herlina,Yusnia Paramitha,Mona Ochan,Mawar Agustin,Erna Rizty
Judul : Talining Asmoro,Tak Lali Lali,Amung Roso Kangen,ilang Tanpo arang,cupet ati, Ketaman Asmoro,Tembang Kangen,Tresno Kowe,sepurane, Tresno Kependem,janji janji, Cinta Lewat Telepon
Orkes : OM New Cobra
Album : OM New Cobra Vol.11 Tembang Campursari
Kualitas: 128 kbps
Tahun: 2013

1.Amung Roso Kangen-Lilin Herlina
2.Cinta Lewat Telephone-Yusnia Paramitha
3.Cupet Ati-Mona Ochan Seboel
4.Ilang Tanpo Aran-Lilin Herlina
5.Janji Janji-Yusnia Paramitha
6. Ketaman Asmoro-Mawar Agustin
7.Tresno Kowe-Yusnia Paramitha
8.Tresno Kependem-Erna Risty
9.Tembang Kangen-Erna Risty
10.Talining Asmoro-Lilin Herlina
11.Sepurane-Mona Ochan
12.Tak Lali Lali-Mawar Agustin

Demikianlah Artikel Saya Tentang New Cobra Volume 11 Album Campursari Dan Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua

cobrastaindonesia.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "New Cobra Volume 11 Album Campursari"

fatur99 aie93 [06:19 PM, 16-Apr-13]

Hadir malam hari

Cibubuan [06:26 PM, 16-Apr-13]

Kunjungan malam + ikut nyimak aja soob,,

Gilang [06:29 PM, 16-Apr-13]

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
Setia hadir sobat.
Siiip untuk lagunya.lanjutkan berkarya sob.
Wassalamualaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Kim Herdin [06:39 PM, 16-Apr-13]

Kunjungan malam soba,
thanks mp3nya


by:
jasdin.mywapblog.com

Suhendi kenzi [06:40 PM, 16-Apr-13]

di pilih2 dulu sob,

RøcK3Rz [06:48 PM, 16-Apr-13]

Kunjungan malam ane ambil lagunya sob..

Sinyo [07:21 PM, 16-Apr-13]

hadir aja kang

Noval [07:39 PM, 16-Apr-13]

Hadir n nyimak aja sob....

ALFARIZI BLOG [07:44 PM, 16-Apr-13]

Ijin pilah pilih kawan

Intan Baiduri [08:05 PM, 16-Apr-13]

Assalamu'alaikum wr wb

mt mlm mastahsmile

mantap nebiggrin

riniwp [09:16 PM, 16-Apr-13]

Trim's dah berbagi..

KELIK AJJA PERSONAL BLOG [11:24 PM, 16-Apr-13]

ijin cmot 1 dulu mas, klo bgus klik dnload yg laen.x

jgn lupa knjungan balik.xwink.

http://kelik_ajza.heck.in/tutorial-cara-mengganti-kalimat-pada-jud.xhtml

Tutorial Cara Mengganti Kalimat Pada Judul Following dan Blogroll CSS DEFAULT MYWAPBLOG

Filauhim Cyber [04:16 AM, 17-Apr-13]

mantap sob.. nyimak aja deh, sambil nunggu next postnya

ditunggu kunbalnya yah

Moore Finn [05:32 AM, 17-Apr-13]

nice share. . .
Mampir diblog ane ya sobat, . .

Rai Fardian Mazid [05:34 AM, 17-Apr-13]

nice post masbro ..lanjutkan ...

Mampir ya ada yang baru soalnya ...

ßяøтЂєя žдßįя [05:41 AM, 17-Apr-13]

ijin keliling masbro biggrin kategori musik mncanegara

Muhammad Arbain [11:00 AM, 17-Apr-13]

aku d0nlod semua deh. . .


=✩==✩==✩==✩==✩==✩==✩==✩=

http://arbain.mywapblog.com/

Davidz [03:44 PM, 06-Jul-13]

Sippz bget.

may [10:44 PM, 15-Feb-14]

Npa ea korban fb susah bgt untuk di download

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)