Dangdut Koplo Om Scorpio Album Malaysia

Posted by Blog Musik Indonesia on 08:33 AM, 18-Mar-13

Under: Om Scorpio

Assalamualaikum Wr Wb


Dangdut Koplo Om Scorpio Album Malaysia, Pagi Menjelang Siang Semuanya, Kali budi12 blog mau Share Dangdut Koplo Dari Om Scorpio Dari Album Malaysianya, Ok Langsung Aja Nih Lagunya

Scorpio+Album+Malaysia.png


1.Adakah Kau Setia - Tari Yushinta
2.Air Mata Dihari Persandingan - Eny Sagita
3.Bila Cinta Didusta - Nella Kharisma
4.Rela - Eny Sagita

5.Sembilu - Eny Sagita
6.Rindu Serindu Rindunya - Eny Sagita
7.Isabela - Eny Sagita
8.Gerimis Mengundang - Ike Firesa

Silakan Di Download Bila Suka Dengan Lagu Lagunya Dam Terima Kasih Atas Kunjungannya di Budi12 Blog Di Post Dangdut Koplo Om Scorpio Album Malaysia

thanks To : Pandumusica.net

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Dangdut Koplo Om Scorpio Album Malaysia"

Suhendi kenzi on 08:42 AM, 18-Mar-13

kurang suka ama koplo sob,

fatur99 aie93 on 08:51 AM, 18-Mar-13

goyang terus

bezzet mwb on 09:09 AM, 18-Mar-13

comot ah

OmJes on 09:19 AM, 18-Mar-13

bnr bro.. Aku gak suka koplo

http://wapp.mywapblog.com/one-peice-587-indo-3gp.xhtml

Jaey McDonald on 10:29 AM, 18-Mar-13

Hehe, Lagu'' populer nih, merinding denger lagunya, keren sob

Gilang on 11:02 AM, 18-Mar-13

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
Setia untuk berkunjung sobat.intinya rilisan post sobat memang siiip mantap dan bermanfaat.terimakasih telah berbagi.salam damai dan persahabatan.
Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Cibubuan on 11:12 AM, 18-Mar-13

Kakaka,, koplo nyimak aja ye ranger

riniwp on 11:17 AM, 18-Mar-13

Kalau yg di nyayiin penyanyi asli nya sy suka..
Koplo enggak ah..

ewans on 12:07 PM, 18-Mar-13

Siang sob.. Mantap

Niko Sanjaya on 01:10 PM, 18-Mar-13

mantap gan download ah biggrin

hitokiri on 02:22 PM, 18-Mar-13

siang sob... kunjungan telat datang... frown

ALFARIZI BLOG on 04:08 PM, 18-Mar-13

Mantap gan

SACRED 99th Ground on 04:23 PM, 18-Mar-13

pilih2 enny sagita nya kang biggrin

sarilah on 04:28 PM, 18-Mar-13

ok sob,aku ambil gerimis mengundang.pengin tahu bagus ga lagu nya.?

Electric on 05:14 PM, 18-Mar-13

mantab gan
kpop nya cuma 1 snsd

netro on 12:43 PM, 16-May-13

aku tak kabeh nak nuw,,

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)